Kamis, Juli 17, 2008

aku merindukanmu...

aku mulai ingin menuliskannya ketika aku mendadak memilih memutar smile-michael jackson di iPodku.

kamu ingat aku pernah memberikan lagu ini untukmu teman? ya, sekarang aku jadi sangat merindukan masa- masa itu.

mungkin itu memang terasa hanya terjadi dalam sekejap mata. keakraban kita. asyiknya kita bersenda gurau, dan betapa menyenangkannya jika memang aku bisa membantumu di saat sedih kala itu. entah aku tak tahu. tapi ku rasa aku mengerti apa yg merubah semua yg ada di antara kita, semua yg pernah terjadi di antara kita.

semua masih melekat erat di ingatanku. puisi pertamamu untukku, semua gurauanmu untuk membuatku tertawa, semua bantuanmu di tengah malam untuk menyelesaikan tugasku, suara gitar dan ucapanmu untuk menemaniku, lagu yg pernah kau berikan padaku, bagaimana senangnya kita memiliki blog untuk berdua, dan saat aku menjemputmu di bandara. semuanya... aku masih bisa mengingat itu semua. dan ya, aku rindu masa- masa itu. bisakah diputar kembali seperti saat itu?

aku tak ingin ada yg berubah di antara kita. maaf dari hati terdalam jika memang ku menyakitimu dan ku tak menyadarinya. sejujurnya, aku pun merasa aku telah membuatmu kecewa, aku tahu dan sadar akan hal itu. tapi tak banyak yg bisa ku lakukan teman, maaf...

seandainya ku memang diijinkan untuk mengalami semua hal itu kembali, terima kasih. maaf jika kamu merasa ini terlalu berlebihan, tapi memang beginilah yg aku pikirkan. mendadak aku merindukanmu, teramat sangat...

Jakarta, 8 juli 2008, 12:49 AM