Selasa, Juni 03, 2008

JANC*K!

wow. seriusan shock malam ini tadi. ternyata memang benar kata zul, tidak sebaiknya aku menyesali “reputasi” itu karena ternyata memang kenyataan di belakangnya adalah palsu, lebih runyam dari yg aku kira.

seorang cewek melihat profil FSku maka kulihat balik. dan aw aw aww! sudah ada dong votonya dia sama masa laluku -yg sejujurnya mendadak ingin tidak kuanggap itu- berciuman! YA! KISSING! muach muach itu lho! *haha nggak penting! xp * dan voto itu di tanggal 31 mei, TEPAT sehari setelah aku dan dia putus. najiiis. ckckckk.

kemudian aku jadi berpikir. gila nih cowok. ternyata menyimpan cerita sedalam ini selama beberapa bulan ini? dan bahkan sangat sangat berani untuk langsung memamerkannya di umum?! ckckckk. *dibaca: cok cok cok. ;p *

ok zul. MUNGKIN kamu jadi berpikir kenapa aku mendadak tampak begitu emosi karenanya? secara seharusnya ini sangat sangat sangatlah tidak penting untuk dibicarakan. tapi maaf, ternyata aku mendadak jadi dendam kesumat sama dia.

setelah kemarin dia menjelaskan semua perkara cueknya dia ke aku, setelah kemarin aku dikatakan childish, setelah kemarin aku dimarah- marahi karena alasan tak jelas dari dia itu. dan oh yes, menjijikkan! jika sekiranya bahkan kamu bisa mencium cewek lain sesudah beberapa jam kita putus, maka tidak sepantasnya kamu melakukan serentetan hal bejat di atas itu! JANCOK! ngaca bego, moron! siapa yg dari awal sudah sok cemburu sama rodek 1-ku?! siapa yg dari awal SMS- SMS temen dekatku bilang kalau sayang banget sama aku?! JANCOK!

seriusan aku kecewa nggak karuan. dua kali aku mengalami hal seperti ini. bedanya kalau yg sekarang, ya, aku SAMA SEKALI TIDAK MENYAYANGIMU LAGI! dan sepertinya setelah aku lihat dan telaah, bahkan kamu dekat dengannya lebih dari apa yg aku bayangkan?! yg aku lihat, bahkan dia sudah menyandang nama NYONYA NAWIER sejak lima bulan yg lalu! dan jika benar kedekatan kalian sudah sejak itu, sepantasnya aku membakarmu hidup- hidup sejak dulu. JANCOK!

aku tahu bagaimana ceritanya dulu pas menyakiti temanmu itu cok, dan aku tahu dia SAMA LEMAHNYA DENGANMU. berusaha bunuh diri. oh God. bahkan aku saja pernah meninggalkan orang yg berniat bunuh diri untukku, sekarang kamu justru memilih untuk bersamanya. mati aja barengan sana!

bahkan kamu bilang dia yg merawatmu ketika sakit parah, membawamu ke UGD. hey, bahkan saat itu aku masih perhatian padamu?! aku belum meninggalkanmu! berarti, jika tidak kuusik masalah ini kamu tidak akan menceritakannya padaku? ok. ternyata memang diriku tidak sekejam yg aku bayangkan, Tuhan.

ARGH. kaya taik semua. percuma aku percaya sama dia 8 bulan ini ya?! kamu tahu, pada akhirnya aku pasti menjadi tahu bahwa ternyata kenyataan di belakangku justru menusukku lebih sakit daripada yg aku kira, yg aku kira justru kenyataan yg aku buatlah yg terkejam, ternyata salah. pada akhirnya, selalu akulah yg menjadi yg paling tersakiti…