Minggu, Juni 01, 2008

happy happy holiday!!!

tulisan yg terpending karena situasi dan kondisi tidak memungkinkan. sancaka tidaklah kereta yg berjaringan internet, jadi alhasil isi otak ditulis dulu elek- elekan di buku. haha.

magrib jam 5.25 waktu adidas di sancaka sore, surabay-jogja.

lagi di kereta sendirian. ada orang sih duduk di sebelahku, tapi dia juga nggak berfungsi meramaikan perjalanan pulang kampungku. xp lewat sawah di saat senja, dengerin lagu rick price. damn. bikin aku mendadak jadi orang yg melankolis. argh. :-l

well. kemarin adalah liburan yg sangat- sangat menyenangkan! ;D satu minggu aku sadari ternyata waktu adalah yg kurang. aku yg biasanya di surabay cuma tiga hari, suka nggak merasa kalau ternyata surabay memang menyenangkan dan ngangenin. X) setelah liburan satu minggu kemarin, ya tepatnya enam hari sih, aku baru menyadarinay kembali. i lov surabay much! ;DD

pergi sama anak- anak, nonton. yah walaupun kurang lengkap juga sih anak- anaknya. :( dan sayangnya aku lupa bawa baju renang, jadi nggak bisa ke ciwa. padahal ada dooong waktunya! ARGH. terus, mas ka datang. satu hari nonstop sama dia. ahaha. tak terbayangkan, bisa ya ternyata aku jalan- jalan lagi sama dia?! XD dulu pas pacaran aja nggak pernah gitu, lah ini malah judulnya selingkuh yg menjadi- jadi. halah* xp dan yg paling paling sangat disesali adalah waktu bareng rodek 1 yg kurang, alias sedikiiit sekali. huhu. tapi ya nggak apa deh, lumayan juga dah jemput dia ke juanda, malah langsung main ke rumahnya. T_T" dan rodek satu, yak! mari kita tuju borodubur! ;DD IYEAAAH!

dan kalau diingat- ingat terus, memang nyenengin banget liburan dadakan kemarin itu. nggak sia- sia libur kuliah, nungguin rodek 1 datang dan pengorbanan lainnya, ;)) sayangnya aku nggak bisa lebih lama lagi karena UAS. HUWAGH! >;(

happy happy holiday!!!