Selasa, April 07, 2009

Pendahuluan. haha

semalam aku nggak bisa tidur, merasa sedang dibunuh perlahan oleh ide-ide gilaku sendiri, yg sayangnya ide itu belum tentu brilliant, haha.

PEMILU 2009 untuk aku dan teman-temanku merupakan PEMILU pertama yg bisa kita ikutin. yey yey kita bisa ikut bersuara. tapi sebalnyaaaaa, karena aku adalah orang pindahan dari surabayyy dan beberapa waktu yg lalu baru saja pindah KTP, aku sekeluarga nggak masuk dalam DPT Sleman dooong~! :( tapi Insya Allah bisa dimasukin ke DPS buat PEMILU capres-cawapres, AAAMIEN!

oh iya, beberapa hari yg lalu aku sempat nulis note di fb, curhat ra mutu haha. sempat aku tuliskan akan kemalasanku kalau harus menghadapi UTS besok (13 April) dalam bentuk ujian tertulis, yg berartiii aku harus menghapal di malam sebelumnya. aku nggak suka itu, lebih baik nulis ribuan kata deh daripada ngapalin lama-lama tapi belum tentu keluar semuanya! dan syukurrr Alhamdulillah! sejauh ini dari 7 mata kuliah, 4 diantaranya adalah take home test! YEYYY!

bicara tg ujian sebenarnya aku lagi sedih banget juga. karena sebenarnya besok 13 April yg ujian nggak hanya aku, tapi juga pacar. yg sayangnyaaa, sudah sakit selama 1 minggu lebih tapi nggak sembuh-sembuh total juga sampai detik ini! :(( yah~ sudah mendingan siiih, tapi kan tetep sahaja sudah ketinggalan banyak pelajarannya. >_< href="http://arienakrishandi.tk/">blog yg kemarin sempat bilang kalau aku punya burung hantu, sebenarnya aku juga punya ular. HAUMMM! lol. kado dari pacar. X} padahal ulang tahun juga nggak sih, cuma ular barterannya diatasnamakan aku saja sih, hehehee. belum sexing, jadi belum tahu kelaminnya. tapi nama sementaranya adalah Billie Jean. ya ya, Billie Jean-nya Jacko itu haha. sebenarnya nama sebelumnya adalah Gege, sederhana banget hanya karena diambil dari nama latinnya, Lampropeltis Getula. dapat ide Billie Jean karena pas di mobil lagi muter CD Jacko, pas lagu BJ kok enak ya, namanya keren lagi. alhasil atas wewenangku si belang ungu berubah nama deh. wihiy! ini aku kemarin sempat foto pas dia lagi makan mencit. rakus banget iiih, 4 langsung dong! :o


ah sud sekian sahaja tulisan yg sekarang! terlalu senang karena akhirnya aku pakai blogger lagi hihii X}

what I wore today:


Tee: It's A
Bag: eat & nico
Bros: from Centro