Kamis, April 09, 2009

My Madnesday.

seperti biasa, hari rabuku hanya diisi oleh 1 kelas saja di kampus. memang sejak semalam sudah berencana untuk pergi ke amplas setelah selesai kuliah. selain untuk observasi fenomena komunikasi di mal dalam rangka paper uts MPKL, juga karena kebetulan film yg aku tunggu sudah ada di 21 amplas. TUMBEN! ;p jadi aku jadikan hari ini adl hari untukku menyendiri, meski singkat tapi cukup menyenangkan. mengingat aku sudah lama sekali tidak pergi sendirian.

film yg aku tunggu-tunggu adl knowing-nya cage. dari sebuah ide akan kemampuan seorang cewek yg bisa tahu bencana-bencana di masa depan. menarik, buat aku. awalnya sih, WOW. bahkan sejak adegan kecelakaan pesawat yg menewaskan 81 orang itu, sampai akhir film aku nggak selesai-selesai deg-degannya. hahaha. merinding juga. xD secara~ aku nonton sendirian, jadi malah lebih asyik lagi. semuanya aku rasain sendirian. sayangnya cewek di sebelahku nggak sama merindingnya kaya aku, malah asyik minum soft drink, jadi agak mengurangi atmosfir tegangnya deh. hehehee. cuma yg bikin kecewa dr film ini adl ketika caleb dan abby dibawa ke atas pakai batu kristal itu. ADUH ILFEEL! -_-" malah pertamanya pakai ada benda guede gitu yg melayang-layang. dan the wishperer-nya tiba-tiba berubah bentuk jadi malaikat bersayap?! oh please~ :-| tapi aku tetep suka kok sama film ini. apalagi sama pemeran Caleb, si Chandler Canterbury! aduduuuh imut bangeeeuts *lebay*, cakep! =p~

*no! gambarnya kegedean~~~ >_< tapi cakep yaaa :D*

well, setelah hari ini aku jadikan hari menghibur diri sendiri (selain karena aku tahu, aku nggak mau direcoki orang lain pas lagi asyik sibuk cari fenomena), besok akan menjadi hari menemani pacar. >_< CSI: MIAMI terus langsung on line. oh iya, ini hari yg buruk, karena dimulai dan diakhiri dg sakit perut. >___<"