Kamis, Mei 29, 2008

aku benci pahlawan kesiangan.

heyho. mendadak orang- orang terdekatku putus berhubungan dengan pacarnya masing- masing.

sigh~ malas sekali aku membaca sms darinya tepat setelah ia putus dari pacarnya yang lebih-sering-tidak-mengakui pacarnya itu. ngerti? ok. aku memang sengaja menulisnya menjadi sesuatu yg susah untuk dimengerti. hahaha. ;p posisi yang teramat sangatlah sulit. mencintai sekaligus menyakiti dan dicintai sekaligus dicintai. please, nggak usah sok jadi pahlawan kesiangan. bahkan aku tidak pernah benar- benar mengenalmu secara dekat. hanya angin lalu ketika berpas- pasan kita saling menyapa. dan kemudian sekarang kamu tiba- tiba ku temui berada sangat dekat di sebelah orang yang pernah mengisi hidupku. aku sedikit kaget. tapi ya sudahlah. sekali lagi yg perlu kamu tahu adalah, ya, tolong jangan sok menjadi pahlawan kesiangan yang ingin mengembalikanku padanya dan sebaliknya. kamu apaku memang?! sekarang seolah- olah karena akulah kamu jadi tidak lancar menjalani ini semua hingga akhirnya pun berakhir di hari ini. sigh~

aku benci kamu. benci. kamu berkata kalimat palsu tak hanya padaku, tapi juga ke orang lain. tapi mantan pacarmu mengertinya seolah- olah jadi aku yg paling tidak ingin melihat kalian bersama.

ARGH. sudahlah. tak mau tahu lagi. sudah selesai kan kalian? OK. mungkin memang sudah hampir dekat juga giliranku untuk ikut memberhentikan hubunganku. semoga saja bisa sesegera mungkin. amien ya Tuhan..