Kamis, Mei 15, 2008

tears of an angel *tapi bukan saya malaikatnya! huhu.*

malam ini aku kembali menangis untuk dia yang sangat jauh disana. entah aku memang menangis karena keinginanku atau memang karena perlakuannya kembali memaksaku untuk menangis. kembali ku sakit hati, dibuatnya aku tak mengerti perasaanku sendiri terhadapnya, begitu juga dengan pengertian isi otakku terhadap perasaannya dan keinginannya terhadap diriku ini, apa sebenarnya?!

mungkin memang benar kata zul, ia seperti hanya ingin terus membuktikan bahwa mimpinya itu terwujud, dan bisa terus ia dapatkan. ya, mimpi lamanya itu.

sudahlah, aku hanya bisa pasrah menjalani sakit yang ia katakan indah ini. meskipun sejujurnya aku telah lelah dan ingin merasakan indahnya saja tanpa tangisnya. tapi sepertinya tak kan pernah bisa..



aku menangis bukan untuk dia yang seharusnya aku tangisi. bahkan dia yang masih pantas untuk kutangisi bersikap begitu manis padaku saat ini.

dan juga ada orang lain yang bersikap manis padaku (ku rasa..). orang yang kupikirkan pertama kali ketika ku menangis. yang kucari untuk bersandar. terima kasih. sayang.. :')


zul.
mas, suwun marty-ne. memang mantep buat pas nangis ya? hehe.
pengen ketemu~!!!
;)
grrr!